22 April 2008

Special Day

22 April 1989...
Waktu itu saya di lahirkan dan kemudian di beri nama Lilisari Ramadhani. Di akte kelahiran, namanya Lilisari Ramadhani M. Arsyad. Panjang yah namanya...Saya lahir di Kecamatan Liliriaja, kab. Soppeng. Waktu itu ayah saya sedang menjabat sebagai camat disana. Saya anak keempat dari empat bersaudara. Saya biasa dipanggil Lili oleh kawan-kawan tapi dirumah saya dipanggil Sari. Ada juga beberapa keluarga dekat yang menjuluki saya Sari Nande. Itu adalah salah satu judul lagu yang amat sering dinyanyikan oleh mamaku jika saya akan ditidurkan. Sayangnya, kata keluargaku, saya dulu cengeeeeeng sekali. Nangis terus kalo mau tidur. Sampai-sampai ada salah satu tetanggaku yang harus datang kerumah untuk menidurkanku. Tidak tahu apa baca-baca nya sampai-sampai saya bisa langsung tertidur dengan pulas. Nama tetanggaku itu adalah A. Nganro(Alm.).
Hidupku saya rasa sangat bahagia waktu kecil...Manja, cengeng, manja, cengeng, itumi saya waktu kecil...

22 April 2008...
Tidak terasa...Umurku sudah bisa digolongkan dewasa. Tapi menurut BW (KUHPdt), belum kayaknya deh...Tapi sudah banyak sekali yang sudah saya lalui...pertemanan, persahabatan, pertengkaran, permusuhan, tapi semua itu sama sekali belum bisa membuat saya menjadi "sesuatu"...Saya selalu berusaha mengaplikasikan semua yang sudah saya dapatkan kedalam kehidupan sehari-hariku...Saya selalu berusaha dan akan berusaha...Menjadi lebih baik walaupun selangkah saja terasa begitu sulit...

Doa kawan-kawanku buat saya malam tadi adalah panjang umur, sehat selalu, dan makin dewasa..satu lagi...kapan ditraktir...hehehe
^_^
AMIIIIIIEN....

I'ts my special day...dan tantangan masih terus akan menderaku hingga akhir nafasku...