25 November 2007

Saat ini....

Saat ini...Kehadiran seseorang sangat saya butuhkan untuk membantu saya dalam menghadapi segala problematika yang saat ini sering menghampiriku...Saya akui, Tuhan YME sebenarnya masih menyayangiku, buktinya, Ia masih memberikan saya berbagai cobaan.Banyak yang mengatakan bahwa cobaan yang Tuhan berikan pada kita itu tidak akan melampaui kekuatan manusia itu sendiri, namun kita sebagai makhluk sosial tidak bisa memungkiri bahwa kita tetap membutuhkan orang lain. Pun pernah, saya merasa benci pada Tuhan sebab Ia memberikanku cobaan ketika saya merasa sendiri dan harus menghadapi berbagai cobaan yang datang silih berganti itu.Waktu itu, saya berusaha menghadap pada-Nya, namun masalah itu kian membuatku tak mampu berkutik.Ntahlah...Hal inilah yang saat ini saya tanamkan dalam diri bahwa, orang lain tidak bisa selalu ada disamping kita.Walaupun saat ini mereka bisa bersama kita, tapi apakah itu akan selalu ada?Faktanya, mereka juga punya kehidupan yang belum tentu bisa kita campuri.Ada salah seorang sahabatku yang berkata,"tidak selamanya orang bisa mengerti kita, makanya andalkan diri kita sendiri dan orang yang kita sayangi."
Saat itu pula, saya langsung berpikir, orang yang saya sayangi, yang saya nantikan kehadirannya tidak muncul, apakah mereka pantas untuk saya andalkan?Mereka saja belum tentu bisa, apalagi saya sendiri menghadapi semuanya...
Berbagai cara coba saya lakukan, ikut chat, buka situs gaul ini-itu, tapi hasilnya apa?Temanku bertambah namun tak ada satupun yang bisa saya harapkan.Semuanya hanya ingin punya status teman tanpa ada realisasi kedepan...
Ketika muncul seseorang dalam hidupku, yang saya pikir ini akan bertahan lama ternyata tidak.Memang ia punya kehidupan lain yang sebelum saya telah ia temukan. Ketika seseorang yang baru muncul lagi, ketika "rasa" itu muncul, ternyata ia harus pergi...Kehidupan tiap orang memang berbeda.
Dari sini, saya berpendapat bahwa,,,
"KEHIDUPAN TIAP ORANG BERBEDA & KEBERADAAN MEREKA DALAM HIDUP KITA HANYA SEBAGAI PELENGKAP, YANG AKAN MENENTUKAN KEHIDUPAN KITA ADALAH KITA SENDIRI.bAGAIMANA KITA MENGHADAPINYA ADALAH GAMBARAN KITA DI MASA DEPAN,JADI POSITIF THINK LAH DALAM HIDUP INI WALAUPUN HAL ITU SULIT..."
ok!

Tidak ada komentar: